Australia Terbuka: bagian baru dari turnamen tenis

Australian Open adalah turnamen tenis besar yang termasuk dalam kategori Grand Slam dan telah diadakan sejak tahun 1905 untuk putra dan 1922 untuk wanita. Australia Terbuka berlangsung di Melbourne dan lebih khusus lagi di Taman Melbourne. Ini adalah turnamen yang dimainkan pada bulan Januari, tetapi juga pada awal Februari.

Sejarah Australia Terbuka

Dari 1905 hingga 1987, Australia Terbuka dimainkan di atas rumput, sementara sekarang Australia Terbuka di permukaan yang keras dan sintetis. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kompetisi ini merupakan bagian dari Grand Slam, seperti halnya Perancis Terbuka di tenis (dengan kata lain Rolland Garros), belum lagi Wimbledon dan AS Terbuka. Namun, Australia Terbuka masih merupakan pertemuan pertama musim ini, karena ini adalah yang pertama di kalender! Nah, bagi para penikmat, kami telah memutuskan untuk bercerita tentang edisi 2021 ini, baik dari segi kinerja maupun untuk organisasi, yang akhir-akhir ini semakin kompleks akibat krisis kesehatan.

Para pemain hebat di turnamen ini

Pertama-tama, yakinlah, Ashleigh Barty sekali lagi tampil di turnamen ini dan khususnya di Yarra Valley Classic. Dan ya, ini adalah kemenangan kesembilannya di WTA Tour. Wanita muda berusia 24 tahun ini telah banyak berlatih sepanjang tahun, sekaligus melindungi dirinya dari pandemi global. Adapun pria sekarang, tahu bahwa Jannik Sinner Italia menang di final Great Ocean Road Open. Namun, turnamennya belum berakhir, karena ia menghadapi pemain hebat Kanada hari ini! Pengembalian kecil pemain Prancis yang dikenal semua orang, Gael Monfils, yang kalah dalam set langsung melawan pemain Finlandia yang sangat sukses. Tentu saja Novak Djokovic ditunggu-tunggu oleh semua orang, karena saat ini menjadi petenis nomor 1 dunia. Karena itu, ia berpartisipasi di Australia Terbuka untuk ke-17 kalinya, selalu dengan semangat yang positif dan tekad. Memang, Novak Djokovic berbicara baru-baru ini, menjelaskan bahwa selama bertahun-tahun, dia merasa semakin nyaman dalam turnamen dunia ini. Tentu saja, tekanan selalu ada sebelum setiap pertandingan, bahkan jika pemain hebat ini telah bekerja keras selama latihan. Taruhan seperti Zebet mengikuti acara besar ini. Jika Anda tidak berani mengambil risiko, ketahuilah bahwa ada banyak tip untuk bertaruh pada tenis.

Mengelola pandemi

Australian Open diselenggarakan dengan sangat baik karena kita melihat dari layar televisi kita, penonton di tribun, tanpa mereka memakai topeng. Tampaknya sangat luar biasa mengingat krisis kesehatan saat ini, yang sangat ganas dan menyebar di seluruh dunia. Beberapa pemain seperti Rafael Nadal bahkan bingung untuk memutar ulang di depan publik! Jadi, bagaimana Australia Terbuka berhasil menarik penonton sekaligus menghilangkan risiko kontaminasi? Kami akan menjelaskan semuanya kepada Anda. Di satu sisi, Anda harus tahu bahwa Craig Tiley, yang mempersembahkan turnamen tersebut, telah berjuang selama delapan bulan untuk memberikan turnamen yang sesuai dengan namanya, seperti yang kita ketahui sebelumnya. Namun, tidak ada yang pasti dan sebutir pasir terkadang dapat merusak organisasi. Jadi, bahkan jika mereka memastikan untuk benar-benar menghilangkan virus dalam radius 200 km, seorang staf di Grand Hyatt dinyatakan positif terkena virus corona. Bos turnamen harus bertindak segera, untuk membatasi kontaminasi.

Pengorbanan rakyat Victoria

Jika Australia Terbuka bisa berlangsung, itu berkat Negara Bagian Victoria dan semua otoritas pemerintah! Memang, untuk memberantas virus secara tuntas, penduduk Victoria dikurung selama 110 hari. Pengurungan ini sangat ketat, dengan hadiah harian dari tentara untuk menegakkan aturan. Pengorbanan yang memungkinkan publik dan semua pemain tampil dengan aman.