Jelajahi Paris, ibu kota arena pacuan kuda bergengsi

Ada banyak pacuan kuda yang diselenggarakan di wilayah Paris. Dua lintasan balap bergengsi memiliki reputasi internasional dan menyatukan kuda-kuda paling efisien, pengemudi terkenal, dan penggemar Turf. Kembali ke sirkuit utama ini yang didedikasikan untuk olahraga berkuda, tempat diselenggarakannya hadiah utama seperti Prix d’Amérique Legend Race atau Grand Steeple-Chase de Paris.

Hippodrome de Vincennes: yang paling terkenal

Terletak di arondisemen ke-12 Paris, di jantung hutan yang menyandang namanya, arena pacuan kuda Vincennes dibangun pada tahun 1863 untuk menyelenggarakan pacuan kuda yang ditujukan untuk balapan lari, memanfaatkan, dan berkuda. Dalam beberapa tahun terakhir, arena balap menerima Grand Prix de France dan Grand Prix d’Amérique.

> Hadiah Perlombaan Legenda Amerika

Juga disebut Grand Prix d’Amérique, Legend Race menawarkan kejuaraan dunia lari dengan harness di arena pacuan kuda Paris-Vincennes. Perlombaan ini mencakup kuda berusia 4 hingga 11 tahun, dan telah memenangkan 250.000 euro tahun sebelumnya. Kuda yang menang akan memberi timnya lebih dari 450.000 euro dan 50% dari entri. Ini adalah perlombaan lebih dari 2.700 meter, dengan hitungan mundur dimulai. Balapan resmi pertama berlangsung pada tahun 1920, dengan 14 kuda bersaing di sirkuit pada saat itu. Hadiah terakhir berlangsung pada tanggal 31 Januari 2021, dan mempertemukan 18 trotters terbaik dunia. Ini adalah acara besar, di mana lebih dari 500 jurnalis dan 40.000 penonton berkumpul. Tahun ini, Face Time Bourbon memenangkan bintang keduanya. Buat prediksi Anda berikutnya di ZeTurf, situs taruhan Turf nomor satu.

> Balap Kecepatan Prix de France

Juga dikenal sebagai Grand Prix de France, ini adalah pacuan kuda yang dimulai pada tahun 1956 dan berspesialisasi dalam balapan lari dengan tali. Persyaratan untuk mengikuti kejuaraan ini sama parahnya dengan Prix d’Amérique: kuda harus berusia antara 4 dan 11 tahun, dan harus memenangkan 160.000 euro untuk tim mereka. Perlombaan ini berlangsung lebih dari 2.100 meter, dan merupakan bagian integral dari Balapan Prix d’Amérique, dengan sembilan pertemuannya. Tahun ini, sangat mengejutkan dengan kemenangan Délia du Pommereux melawan Face Time Bourbon, sebuah pentahbisan untuk pebalap Vendée Eric Raffin. Ingin mencoba keberuntungan Anda dengan bertaruh pada perlombaan Turf? Temukan panduan kami untuk memaksimalkan peluang Anda, dan periksa rekomendasi kami karena bermain melibatkan risiko yang signifikan.

Auteuil Hippodrome dan jalur rintangan

Arena pacuan kuda ini terletak di dekat Porte d’Auteuil, di jantung Bois de Boulogne di Paris, dan dimaksudkan untuk menjadi tuan rumah lapangan rintangan (rintangan dan rintangan). Kota ini secara khusus dikenal sebagai tuan rumah dua kompetisi penting: Grand Steeple-chase de Paris dan Grande Course de Haies d’Auteuil:

> Grand Steeple-chase de Paris

Seperti namanya, ini adalah pacuan kuda pacuan kuda Grup 1, dibuat pada tahun 1874, berlangsung di arena pacuan kuda Auteuil. Kuda yang berkompetisi di dalamnya harus berusia 5 tahun ke atas, dan sirkuit berjalan lebih dari 6.000 meter, disertai dengan 23 rintangan. Joki paling terkenal tidak diragukan lagi adalah Jean Daumas, salah satu yang paling sukses dalam perlombaan ini, dengan 5 kemenangan hingga 1966. Tanggal berikutnya akan berlangsung pada 22 dan 23 Mei 2021, mungkin di balik pintu tertutup karena konteks sanitasi saat ini. Sebuah festival kuda sejati, biasanya ada kegiatan yang diselenggarakan seputar pacuan kuda ini, untuk semua penggemar kuda, tua dan muda.

> Kursus Grande de Haies d’Auteuil

Perlombaan simbolik di arena pacuan kuda Auteuil, yang mengkhususkan diri pada lomba lari gawang di atas lintasan 5.100 meter. Grande Course de Haies d’Auteuil disediakan untuk kuda kelompok 1, berusia 5 tahun ke atas. Dibuat pada tahun 1874, bersamaan dengan balapan Steeple-Chase de Paris, balapan ini mencapai balapan ke-140 pada tahun 2018, balapan terakhir dilakukan pada bulan Oktober 2020.