Poker Tells: seorang agen FBI mengajari Anda untuk memecahkan kode isyarat

Sementara penulis utama buku Poker Tells adalah pensiunan Agen Khusus FBI Joe Navarro, nama paling menonjol di sampulnya adalah Phil Hellmuth. Ini menentukan nada untuk keseluruhan buku, konten utama dan tak ternilai yang dikelilingi oleh anekdot, detail, cerita, dan kesaksian dalam jumlah yang sama.

Mayoritas pemain poker online yang sukses sudah memiliki tingkat pengetahuan poker yang jauh lebih tinggi daripada target audiens kebanyakan buku poker, terutama jika menyangkut aspek strategis dan matematis dari permainan.Bidang psikologi dan bacaan yang sebagian besar pemain memiliki ruang untuk peningkatan, jadi belajar mengatakan adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan pemain internet rata-rata untuk meningkatkan peluang sukses mereka dalam pertunjukan langsung.

Oleh karena itu, mempelajari cerita adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan pemain internet rata-rata untuk meningkatkan peluang sukses mereka dalam pertunjukan langsung.

Mike Caro telah menulis buku referensi tentang subjek tersebut, Book of Poker Tells milik Caro. Saya sedikit ragu ketika membaca Navarro’s Poker Tells, secara keliru berpikir bahwa itu sebagian besar adalah buku yang ketinggalan jaman.

Saya sangat terkejut menemukan bahwa Navarro benar-benar berhasil mengambil pendekatan yang secara fundamental berbeda untuk berpikir tentang poker tell dan melihat banyak kategori baru dari tell yang sedikit atau tidak tercakup dalam buku Caro.. Ini termasuk menceritakan terkait gerakan kaki, tangan, mulut, dan mata.

Sementara Caro menarik perbedaan penting antara sengaja menceritakan dan tidak sadar menceritakan dan mengabdikan sebagian besar bukunya untuk yang pertama, Navarro berfokus hampir secara eksklusif pada yang terakhir.

Catatan: Lihat artikel kami The 11 Poker Tells That Betray You

Alam bawah sadar menceritakan dalam poker

Dia mulai dengan menetapkan dasar fisiologis untuk menceritakan ketidaksadaran dalam apa yang dia sebut otak limbik. Saat dia menggambarkannya, otak limbik “menanggapi hal-hal yang didengar, dilihat, dicium, atau dirasakan”. Itu melakukannya secara instan, dalam waktu nyata, tanpa berpikir. Oleh karena itu, memberikan tanggapan yang jujur ​​terhadap informasi dari lingkungan ”.

Ketika dihadapkan pada situasi stres, seperti dalam permainan poker taruhan tinggi, otak limbik mempersiapkan tubuh untuk membeku, melawan atau melarikan diri. Dalam bab Poker Tells berikut, Navarro menjelaskan secara rinci bagaimana respons limbik ini memanifestasikan dirinya sebagai gerakan naluriah tubuh. Bab-bab ini, yang menjadi inti buku, berisi banyak foto dan deskripsi tertulis dari cerita yang ada dalam pikirannya.

Mungkin yang lebih penting, dalam bukunya Poker Tells, Navarro selalu kembali ke motivasi fisiologis dari tell tertentu, yang kemungkinan akan membantu dalam menafsirkan tidak hanya gerakan yang tepat tetapi yang lain menyukainya. Jadi, ada bab tentang sinyal gravitasi ini yang menggambarkan bagaimana alis, tangan, lubang hidung atau kaki yang terangkat menunjukkan kekuatan, sementara deklinasi salah satu bagian tubuh ini menunjukkan sebaliknya.

Berkat penjelasan mendalam Navarro tentang alasan penafsirannya, orang dapat dengan mudah membayangkan indikasi serupa datang dari lutut atau bahu yang tidak secara eksplisit dibahas dalam bab ini. Ide-ide yang dia tawarkan menjanjikan untuk membuahkan hasil jauh melampaui informasi rinci yang dia berikan dalam buku.

Meskipun demikian, akan lebih baik untuk melihat lebih banyak cerita individu yang dibahas secara rinci dalam buku poker halaman 213. Beberapa konten lain, seperti bagian tentang fisiologi dan bagian tentang cara menghindari pengungkapan cerita Anda sendiri, patut disertakan.

Inilah mengapa Anda harus membaca Poker Tells

Memang, sebagian besar nilai dari buku “Poker Tells” berasal dari perspektif luar dunia poker yang mampu dibawa Navarro ke interpretasinya tentang tells. Dia menetapkan konteks untuk fenomena yang dia tangani dengan menarik koneksi ke subjek yang berbeda seperti perilaku juri selama persidangan, tanggapan kontrol misi terhadap krisis Apollo 13, dan pengalamannya sendiri dengan interogasi terhadap saksi dan tersangka.

Poker Tells tentu tidak menolak kultus para pahlawan. Itu dibumbui dengan referensi ke ketenaran Annie Duke, TJ Cloutier dan, tentu saja, Phil Hellmuth, yang menutup hampir setiap bab dengan kata-kata kasar egois tentang laydown luar biasa yang dia lakukan berdasarkan cerita yang baru-baru ini dianalisis.

Tidak dapat disangkal fakta bahwa, selain anekdot Hellmuth, cerita hampir secara eksklusif berguna sebagai pemecah ikatan dalam pengambilan keputusan yang ketat.

Catatan: Cari tahu buku poker mana yang penting untuk kemajuan.

Apakah Poker Tells merupakan buku poker yang bagus?

Anekdot Phil Hellmuth tidak selalu yang paling representatif, tetapi ada baiknya meluangkan waktu untuk menelusuri buku poker ini untuk menemukan analisis cerdas dari lusinan cerita baru yang belum pernah dibahas sebelumnya di buku lain. Poker Tells lebih dari layak mendapat tempat yang bagus di perpustakaan buku poker Anda.

poker memberi tahu livre