Potret Phil Hellmuth, pria dengan 15 gelang

Phil Hellmuth Jr adalah pemain poker profesional Amerika yang telah memenangkan 15 gelang World Series of Poker. Temukan sejarah Poker Brat.

Phil Hellmuth menjadi terkenal dalam poker di usia muda, ketika dia memenangkan gelang di Acara Utama WSOP pada tahun 1989. Dia berusia 24 pada saat itu dan kemenangan ini membuatnya menjadi juara Seri Dunia termuda. Phil keras dan jelas sejak awal dan “menjaga sasaran” sampai hari ini.

Hellmuth diperkenalkan ke poker sebagai seorang anak (bermain dengan keluarganya), tetapi mengambil minat serius dalam permainan selama studi universitasnya (pada tahun 1985). Dia berhasil menghemat $ 20.000 di kampung halamannya dan menghabiskan semuanya dalam 10 minggu di Las Vegas. Perjalanan keduanya ke ibukota permainan lebih sukses dan menghasilkan keuntungan Phil $ 10.000. Ini mendorong pemain untuk mengambil karir poker yang serius dan keluar dari perguruan tinggi. Pertama kali, Hellmuth harus bekerja paruh waktu di pertanian.

Pada awalnya, orang tua pemain poker tidak mendukung gaya hidup seperti itu untuk putra mereka, tetapi Phil segera membuktikan bahwa dia telah membuat pilihan yang tepat.

Catatan: Baca artikel kami tentang 12 pukulan terbaik Phil Hellmuth

Pada tahun 1989, Phil Hellmuth menjadi juara WSOP termuda dengan perolehan $ 755.000 pada usia 24 tahun. Setelah itu, kehidupan pemain berubah drastis. Dia mulai aktif berpartisipasi dalam turnamen dengan beberapa kesuksesan. Hellmuth dianggap sebagai fenomena saat itu, mengingat banyak kemenangannya di turnamen paling bergengsi.

Pada tahun 2006, Phil telah memenangkan 10 gelang WSOP dan pada tahun 2007, ia dilantik ke dalam Poker Hall of Fame. Hari ini, Hellmuth masih memegang rekor jumlah gelang yang dimenangkan di Seri Poker Dunia (dia punya 15!). Dia juga dikenal sebagai pemain permainan uang dan pembawa acara atau berpartisipasi dalam acara poker.

Dalam dunia poker, Hellmuth dikenal tidak hanya karena kualitas permainannya, tetapi juga karena perilakunya di meja. Phil tidak memahami kerugian dengan baik, dan dia sering membuat komentar yang tidak sopan tentang lawan-lawannya.

Jika keterampilan pokernya mapan, egonya bahkan lebih besar.

Dia menjadi terkenal karena kutipan pokernya: “Jika keberuntungan tidak ada, saya akan memenangkan setiap turnamen,” menunjukkan bahwa lawannya tidak akan pernah bisa mengalahkannya – mereka hanya bisa beruntung.

Jika keberuntungan hilang, saya akan memenangkan semua turnamen

Phil Hellmuth

Tentu saja, itu tidak benar, dan bahkan Phil pun mengetahuinya. Dia sering menjelaskan bahwa kepribadian publiknya tidak benar-benar mencerminkan siapa dia. Dia menerima citra “The Poker Brat” dan membangun merek yang sangat sukses di sekitarnya, yang membuka banyak pintu baginya dan membantunya mengembangkan bisnis sukses lainnya.

Skandal Taruhan Tertinggi

Phil Hellmuth adalah anggota pendiri Team Ultimate Bet, yang telah disponsori oleh ruang poker online untuk sebagian besar awal karirnya hingga April 2011, ketika skandal dalam perusahaan menjadi sangat terkenal.. Rekaman audio dirilis oleh seorang mantan karyawan, membuktikan bahwa pemilik Ultimate Bet, Russ Hamilton dan pemain perusahaan lainnya mencuri lebih dari $ 50 juta dari pelanggannya.

Dalam catatan, mereka menyebutkan software “God Mode” yang dirancang untuk melihat kartu hole lawan selama permainan uang sungguhan. Awalnya dirancang untuk memastikan pemain lain tidak curang, akhirnya membuat ribuan orang kehilangan uang mereka oleh desainer itu sendiri.

Reputasi Phil Hellmuth terhindar dari siaran rekaman ini karena Hamilton sendiri mengatakan bahwa Hellmuth harus merahasiakan program “God Mode” dari Hellmuth karena dia pasti tidak akan mendukungnya.

Hellmuth merilis pernyataan setelah skandal itu dipublikasikan yang menyatakan: “Mempercayai intuisi saya telah memungkinkan saya untuk menjadi yang teratas dalam profesi saya dan untuk membentuk persahabatan dan memiliki pengalaman hebat sepanjang hidup saya.”. Tapi sayangnya saya memiliki bacaan yang buruk tentang hubungan saya dengan para pendiri situs poker online Ultimate Bet yang sekarang sudah tidak ada lagi ”.

Fakta menarik tentang Phil Hellmuth

Nama lengkap Helmut adalah Phillip Jerome Hellmuth Jr. Pemain tersebut dibesarkan dalam keluarga besar (orang tua memiliki 5 anak). Pemain poker tersebut meninggalkan Universitas Wisconsin untuk bermain poker. Di awal karirnya, Hellmuth bekerja paruh waktu di pertanian ( Blaine Farms), membajak tanah dan mengolah jagung Pada tahun 1989, Hellmuth memenangkan gelang pertamanya dengan memenangkan Main Event WSOP, membuatnya menjadi pemenang termuda di usia 24 tahun. Gelar tersebut menjadi milik Phil selama hampir 20 tahun, hingga Peter Eastgate yang berusia 22 tahun memenangkan Acara Utama 2008. Tahun berikutnya, Joe Cada mengambil alih Acara Utama. Di usianya yang baru 21 tahun, usia minimum yang diwajibkan untuk berpartisipasi dalam turnamen. Rekornya masih bertahan sampai sekarang. Phil Hellmuth telah menyumbangkan hampir semua gelangnya kepada keluarga dan teman-temannya. Hellmuth adalah anggota dari Tim Ultimate Poker. Dia muncul dalam tiga musim dari acara poker populer “High Stakes Poker” (musim 1, Musim 4 dan Musim 6) Dia telah mengomentari acara WSOP dan muncul di banyak acara lain dalam beberapa tahun terakhir. Dengan demikian, ia berpartisipasi baik sebagai pemain dan sebagai komentator di acara “Poker After Dark.” Pemain poker sering digambarkan mengejutkan karena keinginannya untuk menonjol. Karena itu, dia telah datang ke WSOP beberapa kali dengan pakaian berbeda selama sepuluh tahun terakhir. Dia mengenakan kostum pelari, kostum Caesar, seragam jenderal tentara, dan jubah tentara MMA. Pada tahun 2018, Hellmuth mengenakan kostum Thor. Hellmuth adalah penggemar berat bola basket. Tim favoritnya adalah Golden State Warriors. Pemain poker adalah pemain reguler di permainan poker rumah batas tinggi. Istri Phil Hellmuth adalah Catherine, dan dia bekerja sebagai psikolog di Universitas Stanford. Pada tahun 2020, pasangan itu merayakan ulang tahun pernikahan ke 30 mereka. Mereka memiliki dua putra: Phil III dan Nicholas Hellmuth. Keduanya telah mengambil langkah pertama mereka dalam poker. Bahkan istri Phil Hellmuth kadang-kadang bisa bermain poker. Phil Hellmuth memasuki Poker Hall of Fame pada tahun 2007. Hellmuth telah menulis beberapa buku poker, termasuk “Play Poker Like the Pros”, “Bad Beats and Lucky Draws”, “The Greatest Poker Hands Pernah Dimainkan ”. Buku otobiografinya “Poker Brat: The Story of Phil Hellmuth” diterbitkan pada tahun 2017. Dia berpartisipasi dengan agen FBI Joe Navarro dalam penulisan buku tersebut. Pembacaan bahasa non-verbal “Poker Tells: seorang agen FBI mengajarkan Anda bagaimana cara bermain poker. ”Phil Hellmuth telah berulang kali memainkan peran episodik dalam film dan serial televisi. Dalam salah satu wawancara, Phil mengaku dia akan memenangkan 24 gelang Poker Dunia Seri. Hampir setiap tahun pemain poker mengadakan turnamen amal. Hellmuth memiliki logonya sendiri